Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Prediksi Tim Lotus F1 Bisa Menang di F1 Belgia

Bagja - Jumat, 10 Agustus 2012 | 03:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Bertarung ketat mempertahankan posisi finish pertama di Formula 1 Hongaria (29/7), Lewis Hamilton merasa ia masih kalah cepat ketimbang mobil tim Lotus F1 yang mampu menempel tipis di belakangnya sepanjang balapan. Beruntung pembalap asal Inggris itu mampu bertahan dari serangan yang dilakukan Romain Grosjean dan Kimi Raikkonen.

Meski Hamilton digdaya di F1 Hongaria, namun ia sangat khawatir melihat performa kedua pembalap tim Lotus F1 tersebut. Bahkan juara dunia F1 2008 itu berani memprediksikan bahwa tim Lotus F1 cepat atau lambat bakal meraih kemenangan.

“Memang mobil kami juga cukup cepat, tapi jika tim Lotus F1 melakukan start dari grid terdepan, maka mereka bisa dipastikan menang. Makanya saya berharap agar tim McLaren tetap memberikan up grade performa mobil di F1 Belgia. Tentunya ini cukup urgent sebab Lotus bakal tampil dengan up grade terbaru mereka,” ujar Hamilton.

“Saya tidak meragukan sedikit pun bahwa tim Lotus F1 akan segera meraih kemenangan. Mungkin di F1 Belgia, jadi kami harus memastikan bahwa tim McLaren juga melakukan up grade sebanyak yang tim Lotus lakukan nantinya,” harapnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa