Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes GP Tak Puas Hanya di Posisi 5 Klasemen Konstruktor

Bagja - Kamis, 9 Agustus 2012 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Ambisi tim Mercedes GP untuk meraih hasil terbaik di ajang balap Formula 1 musim 2012, hingga tahun ketiga mereka memang belum memperlihatkan tanda-tanda untuk bisa bertarung meraih titel juara dunia. Posisi di klasemen pun masih berada di urutan kelima dengan selisih cukup jauh di bawah tim Red Bull Racing yang memimpin dengan 140 poin.

“Saya rasa kami masih bisa melakukan yang terbaik sebab posisi 5 di klasemen konstruktor bukanlah ambisi kami. Jelas kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri musim dengan pencapaian terbaik. Masih ada banyak seri yang bakal dilombakan, dengan jumlah perebutan poin yang juga cukup banyak. Mobil kami memang hanya tidak begitu kompetitif,” ujar Ross Brawn, bos tim Mercedes GP.

“Tapi kami cukup yakin bisa melakukan pengembangan yang lebih baik utamanya di paruh kedua musim 2012. Lagi pula di paruh pertama musim 2012 performa Mercedes GP juga tidak terlalu buruk. Buktinya tim ini masih bisa memenangi balapan dan juga meraih posisi finish di podium pada beberapa seri. Tapi target utama adalah konsisten meraih hasil bagus,” tambah Brawn.

Perjalanan tim Mercedes GP sendiri memang belum terlihat dominan musim 2012, tapi setidaknya mereka punya dasar untuk meraih hasil yang lebih konsisten di paruh kedua musim ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa