Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rosberg Dihukum Mundur 5 Grid Start, Karena Ganti Girboks

Bagja - Sabtu, 21 Juli 2012 | 14:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Laga kandang memang syarat akan persiapan dari pembalap tuan yang biasanya lebih dari seri-seri lainnya. Hal ini juga yang dilakukan beberapa pembalap asal Jerman menjelang pagelaran Formula 1 Jerman yang bakal berlangsung Minggu (22/7). Nico Rosberg salah satunya, meski harus menjalani penalti mundur 5 grid start dari hasil sesi kualifikasi, namun ia tetap merasa senang.

“Kami sudah belajar banyak pada sesi latihan hari pertama. Dimana kami sempat menggunakan ban berkompon slick dan juga ban untuk kondisi basah. Jadi rasanya kami sudah cukup siap menghadapi apapun yang bakal terjadi pada saat balapan nanti,” ungkap Rosberg.

“Sayangnya tim harus mengganti girboks pada mobil setelah melihat ada masalah di F1 Inggris. Jadi mau tidak mau saya harus menjalani denda mundur 5 grid start untuk mengawali balapan nanti. Memang cuku memalukan karena ini adalah laga kandang kami, tapi saya akan berupaya dengan maksimal untuk meraih hasil finish terbaik,” optimis Rosberg.

Rosberg juga sangat yakin apapun bisa terjadi dalam beberapa seri ke depan, mengingat di seri-seri yang lalu, semua kemungkinan bisa terjadi. Jadi tidak ada alasan baginya untuk tidak berupaya tampil maksimal. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa