Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Massa Lebih Optimis, Usai Finish di Urutan 6 F1 Monako

Bagja - Selasa, 29 Mei 2012 | 14:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Finish di urutan 6 setelah sekian lama tidak tampil kompetitif, tentu menjadi hal penting bagi Felipe Massa yang merasa reputasinya semakin menurun di mata para fans balap Formula 1. Meski ia agak kecewa karena terhalang pembalap di depannya untuk meraih hasil bagus, setidaknya performa di F1 Monako bisa jadi patokan untuk tampil meraih hasil lebih bagus di seri berikutnya.

“Hasil yang saya raih di F1 Monako tentu membuat saya lebih optimis, bahkan sepanjang akhir pekan kemarin membuat saya yakin bisa meraih hasil yang lebih baik. Sayangnya tidak mudah untuk menyusul di F1 Monako, tapi setidaknya performa kami dengan pemimpin balapan tidak jauh berbeda. Sekarang kami bisa berupaya lebih keras meraih kemenangan hingga akhir musim 2012 nanti,” optimis Massa.

Selain mengungkapkan optimismenya, Massa juga sedikit kecewa karena jalannya musim 2012 tidak sesuai dengan harapan tim Ferrari. Beruntung perjalanan musim 2012 masih jauh dan ia masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa terbaiknya.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa