Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dewi Fortuna Masih Belum Memihak Schumacher di Monako

Bagja - Senin, 28 Mei 2012 | 17:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Lagi! Michael Schumacher tak mampu mencetak sepeser poin di Formula 1 Monako yang berlangsung pada Minggu (27/5) kemarin. Penyebab utamanya adalah ia sempat terlibat insiden di awal lomba dengan Romain Grosjean. Disinyalir karena senggolan keras dengan Grosjean itulah mobilnya mengalami masalah.

Puncaknya adalah ketika kehilangan performa mobil karena tekanan bahan bakar berkurang. Akibatnya posisi Schumi diambil alih oleh duo pembalap tim Force India dan ia pun memutuskan untuk berhenti di paddock. Kecewa adalah hal yang pasti, namun setidaknya kondisi ini mencerminkan bahwa Dewi Fortuna belum mau memihak sang juara dunia F1 sebanyak 7 kali itu.

“Saya mau bilang apa lagi? Jelas keadaan kami sangat memalukan, apalagi saat terjadi masalah tekanan bahan bakar ke mesin berkurang karena insiden di awal balapan membuat kami jadi lebih sulit. Padahal saya sangat berharap bisa finish di atas podium di F1 Monako setelah waktu tercepat di sesi kualifikasi,” kesal Schumi.

Kendati kecewa berat dengan kondisi tersebut, namun Schumi tidak pernah patah semangat untuk meraih hasil yang lebih bagus di seri selanjutnya. “Saya akan menjadikan balapan di Monako jadi cambuk untuk tampil kompetitif di Kanada. Seharusnya Sirkuit Montreal cocok dengan karakter mobil ini,” harap Schumi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa