Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky Bangga Bergabung Dengan Tim ART

Bagja - Jumat, 22 Februari 2013 | 18:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun 2013 akan jadi tahun bersejarah bagi Dimas Ekky. Pembalap yang meraih posisi runner up di kelas Supersport ajang Indospeed Racing Series (IRS) 2012 itu, bakal menjalani musim perdananya sebagai pembalap Astra Motor Racing Team (ART). Dimana ia akan menjadi andalan tim tersebut untuk bertarung di kelas yang sama untuk ajang balap IRS, Asia Road Racing Championship (ARRC) dan kabarnya juga All Japan Championship.

Dimas sendiri merasa sangat bangga dengan tim barunya itu. Ia melihat bahwa visi dan misi tim tersebut sangat jelas dan melahirkan optimisme tersendiri bagi Dimas. Bukan hanya karena kompetitifitas yang tidak diragukan lagi, juga karena Honda menawarkan program penjenjangan yang jelas bagi pembalap yang berprestasi.

“Senang rasanya bergabung dengan tim ini, paling tidak ini menjadi bagian terpenting dalam sejarah perjalanan karir balapku. Hal yang menarik dari tim ART, adalah karena visi dan misinya sangat menarik. Ada motivasi yang sangat besar di sana, apalagi tim ini terkenal sangat kompetitif dan mampu memberikan paket terbaik pada pembalapnya,” beber Dimas.

Dimas sendiri menargetkan bisa meraih kemenangan perdananya bersama tim ART di ajang balap IRS. Sementara untuk ajang ARRC, bisa tampil kompetitif bersama pembalap papan atas lainnya. Ia hanya berharap proses adaptasi dengan motor Honda CBR600RR miliknya, berlangsung dengan cepat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa