Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rafid Topan Dominasi Kemenangan di Dua Race Kelas IP2 Kenjeran

Bagja - Minggu, 30 September 2012 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski tidak mendominasi pencapaian lap tercepat di sesi kualifikasi superpole Indoprix Surabaya di Sirkuit Kenjeran pada Sabtu (29/9) kemarin, namun performa Rafid Topan saat balapan berlangsung di kelas IP2 (110 cc) sangat fantastis. Ia tampil sangat mendominasi kemenangan di dua race langsung.

Kemenangan yang diraihnya di race pertama memang langsung cukup telak. Pasalnya ia harus melakukan tekanan besar pada Anggi Permana yang sempat tampil konsisten. Meski demikian, Topan tahu betul bahwa kesempatannya untuk meraih kemenangan sangat besar. Hingga ia akhirnya menyusul Anggi dengan performa yang cukup fantastis.

Finish di urutan kedua yaitu Hadi Wijaya yang juga tampil sangat fantastis menyusul Anggi dan Topan. Hadi bahkan sempat memimpin namun pada akhirnya ia harus menyerah di urutan kedua. Sementara Anggi melorot dan tidak finish karena mengalami masalah teknis.

Performa yang sangat fantastis justru ditunjukkan oleh Denny Triyugo yang start dari grid 23. Ia melesat cukup baik di urutan ketiga dan mengamankan posisi finish podium di laga kandangnya.

Sementara untuk race kedua, Topan yang memenangi race 1 kali ni tampil dengan dominasi yang lebih baik. Ia meraih kemenangan dengan selisih yang cukup jauh dari Hadi Wijaya yang finish di urutan ketiga. kemudian di urutan ketiga disusul oleh Hendriansyah yang sebelumnya berada cukup lama di belakang. (otosport.co.id)

Hasil balap kelas IP2 (110 cc) Kenjeran :
Race 1 :
1.    Rafid Topan (Yamaha)
2.    Hadi Wijaya (Yamaha)
3.    Denny Triyugo (Honda)
4.    H. A. Yudhistira (Kawasaki)
5.    Gupita Kresna W (Kawasaki)

Race 2 :
1.    Rafid Topan (Yamaha)
2.    Hadi Wijaya (Yamaha)
3.    Hendriandyah (Yamaha)
4.    H. A. Yudhistira (Kawasaki)
5.    Anggi Permana (Yamaha)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa