Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rea dan Haslam Bakal Rekan Setim di Ten Kate Honda 2013

Bagja - Senin, 24 September 2012 | 05:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun 2013 bakal menjadi tahun pembuktian bagi Jonathan Rea untuk ajang balap World Superbike Championship (WSBK). Dikarenakan musim depan ia masih akan bersama tim Ten Kate Honda yang dipercaya menjadi tim pabrikan Honda di WSBK. Meski prestasinya di WSBK tidak terlalu menonjol, namun sepertinya program Honda untuk menjadi juara dunia bersama Rea jelas terlihat.

Sebagai bentuk nyata program Honda tersebut, mereka akan merekrut Leon Haslam yang pernah berjaya menggunakan Honda di tahun 2009. Dimana Haslam mampu finish di posisi 3 klasemen pembalap akhir musim bersama tim Stiggy Honda. Hal inilah yang membuat Honda ingin kembali melakukan reuni dengan salah satu pembalap yang pernah menggunakan motor mereka, sekaligus penyemangat baru bagi Rea tahun depan.

Bukan hanya akan menggaet Haslam, Honda juga dikabarkan bakal disponsori oleh PATA, salah satu merek makanan ringan di Italia. PATA akan menjadi sponsor utama untuk tim Honda di dua kelas langsung, seperti halnya Hanspree Ten Kate Honda beberapa tahun lalu. Khusus untuk kelas World Supersport Championship (WSS), tim ini akan menggunakan Lorenzo Zanetti dan Michael Van Der Mark.

Namun perubahan hanya akan terjadi pada line up pembalap saja, sementara organisasi tim akan tetap dipegang oleh Ten Kate Honda, sebagai tim yang sudah menangani tim balap Honda di dua kelas tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa