Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Senna Siap Bertarung di Kejuaraan Dunia Gokart di Spanyol

Bagja - Rabu, 12 September 2012 | 14:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Pegokart yang berada di bawah naungan Red White Racing Team yaitu Yasuo Senna, kembali menunjukkan ambisinya untuk menjadi pegokart handal dunia. Usai penandatanganan kerjasama dengan Jorg Gray sebagai brand ambassadornya di Jakarta (11/9), pegokart muda asal Indonesia itu pun langsung bertolak ke Spanyol untuk bertarung di kejuaraan dunia gokart di Spanyol (19-23/9) mendatang.


Senna akan turun di kelas KF2/Senior dan akan bertanding di Circuito Internacional Zuera, Spanyol pada event yang diselenggarakan oleh CIK-FIA itu. Kejuaraan dunia gokart di lintasan yang memiliki panjang 1.700 meter tersebut, akan diikuti oleh 86 pegokart lain dari berbagai negara.

Tentunya kesiapan adalah hal yang sudah jauh hari dilakukan oleh Senna, sebab ajang kejuaraan dunia merupakan pertandingan yang berat dengan persaingan yang ketat. Sebagai bahan persiapannya, ia pun melakukan latihan dan persiapan fisik. Ditambah lagi Senna juga telah mengenal lintasan yang akan digunakan.

“Saya telah melakukan persiapan yang optimal, dengan banyak latihan dan persiapan fisik, ditambah lagi saya juga sudah mengenal dengan baik lintasannya karena pernah bertanding disana. Saya optimis dapat mencetak hasil yang baik di kejuaraan dunia ini,” optimis Senna dengan semangat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa