Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fadli Sesali Kegagalan Tradisi Podium di Sentul

Bagja - Sabtu, 23 Juni 2012 | 07:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Juara nasional kejurnas Supersport 600 IRS 2011 M. Fadli Imannudin yang tahun ini juga turun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas yang sama, menyatakan kekecewaannya karena gagal mempertahankan tradisi podium di Sirkuit Sentul. Kecelakaan yang dialaminya di race pertama akhir pekan lalu (17/6) ternyata menimbulkan cedera, sehingga ia tak bisa membalap maksimal.

"Terbilang gagal sebagai tuan rumah karena luput mempertahankan tradisi podium di Sentul. Soalnya di race pertama ada kendala reknis sehingga jatuh di lap ketiga. Sedangkan di race kedua sendiri hanya menempati posisi keenam karena cedera tangan yang didapat setelah jatuh di race pertama," sesal Fadli.

"Cuma keseleo di jempol dan jari tengah aja sebenarnya, tapi sangat menganggu dalam mengoperasikan tuas kopling. Tapi sekarang sudah sembuh dan siap untuk bertanding dua minggu lagi di kejurnas Supersport 600!" tambahnya dengan semangat.

Jagoan Supersport pabrikan Kawasaki ini akan kembali bertanding di kejurnas Supersport 600 IRS pada 8 Juli mendatang. Selain bertanding di kejurnas supersport, Fadli juga turun di kelas internasional yaitu Asia Road Racing Championship dan All Japan Championship di kelas 600 cc menggunakan Kawasaki ZX-6R. Semoga sukses sob!  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa