Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Liberty Racing Terancam Kehilangan Sponsor Utama

Bagja - Sabtu, 12 Mei 2012 | 11:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim balap Italia Liberty Racing (Effenbert Liberty) kembali buka suara perihal protes kecaman mereka pasca pelaksanaan WSBK Monza minggu lalu (6/5). Sang owner tim, Mario Bertuccio menjelaskan bahwa media salah paham dalam mengartikan protes tim Liberty Racing. Kecaman yang ia keluarkan pekan lalu bukanlah untuk Infront Motorsport sebagai penyelenggara WSBK.

Kecaman tersebut ditujukan untuk beberapa tim dan pembalap yang mengambil keuntungan dalam kekisruhan WSBK Monza Minggu lalu. Bertuccio protes besar karena kisruh tersebut sangat merugikan tim Liberty Racing. Tak cuma kehilangan kesempatan menang, tim Italia itu kini dalam masalah besar karena sang sponsor utama produsen minuman bir Effenbert kecewa dengan hasil WSBK Monza.

"Sponsor kami telah berinvestasi sangat banyak dalam proyek balapan WSBK ini. Minggu kemarin Guintoli berhasil pole position. Namun dengan hasil balapan seperti itu bagaimana kami bisa mempertanggung jawabkannya? Akibatnya kini kami dalam masalah besar karena terancam kehilangan sponsor utama!" ujar Bertuccio dengan sedih.

Padahal tim Liberty Racing bisa dibilang merupakan tim baru yang sedang merangkak besar di ajang World Superbike Championship (WSBK). Komitmen balap mereka juga bisa terlihat jelas karena Bertuccio menjamin Liberty Racing akan bertahan hingga akhir musim 2012. Hmmm... Semoga saja Liberty Racing bisa meluluhkan hati Effenbert untuk kembali padanya! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa