Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Owie dan Aldhilla Berbagi Grid Pertama di OMR Honda Jakarta

toncil - Minggu, 15 April 2012 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Konsistensi Owie Nurhuda di One Make Race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) seri pertama di Cimahi, Bandung bulan lalu, kembali terulang di seri kedua di Sirkuit Kemayoran, Jakarta hari ini. Di sesi kualifikasi pagi tadi (15/4), ia bahkan meraih posisi pole di kelas MP2 (seeded bebek tune up 110 cc) dengan catatan waktu tercepat 52.715 detik.

Dengan pencapaian tersebut Owie pun mempunyai kans besar untuk mengulang penampilan apiknya seperti seri pertama lalu. Hasil ini bukan hanya membuka peluang pembalap asal Sumedang itu tampil dominan, namun juga memperbesar kesempatannya semakin menjauh di puncak klasemen pembalap.

Pembalap rookie yang bernaung di tim Jayadi Racing yaitu Aldhilla Eka Dharma, juga tidak kalah agresif. Di sesi kualifikasi kelas MP1 (seeded bebek tune up 125 cc) ia tampil dengan sangat dominan dan meraih posisi start pertama. Pencapaian ini membuat Ahmad Jayadi, jadi sangat yakin dengan performa timnya yang lebih baik di seri ini.

Khusus untuk kelas utama MP1, MP2, MP3 dan MP4, sesi kualifikasi digelar pagi tadi, karena sehari sebelumnya kondisi sangat tidak memungkinkan. Sementara MP5, MP6 dan MP7 sudah diselenggarakan pada Sabtu (14/4) kemarin, itu pun dengan waktu yang sudah mepet. ADV

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa