Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iswandi Muis Masih Absen di OMR Honda Kemayoran

Bagja - Jumat, 13 April 2012 | 15:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap utama tim Honda Wahana Dunia Motor Federal Oil (HWDMFO) yakni Iswandi Muis dipastikan kembali absen di Honda Racing Championship (HRC) seri kedua yang bakal berlangsung di Kemayoran, Jakarta akhir pekan ini (14-15/4). Cedera yang dialami pembalap berbakat asal Palopo, Sulawesi Selatan ini memang belum sembuh, sehingga belum diijinkan untuk membalap lagi.

"Ya, dia belum akan turun di OMR Honda seri kedua akhir pekan ini, jadi kami akan kembali menurunkan Dwi Satria sebagai pembalap pengganti. Pemulihan cedera yang ia alami memang cukup menunjukkan kemajuan yang pesat. Namun setelah berkonsultasi dengan dokter, kami memutuskan untuk tidak menurunkan Iswandi terlalu cepat," ujar Jimmy S Winata, owner tim HWDMFO.

"Kami akan terus memantau perkembangannya, namun kami memperkirakan bahwa Muis sudah bisa kembali bertanding di kejurnas Indporix seri kedua di Sirkuit Kenjeran, Surabaya," tambahnya.

Cedera ini didapat Iswandi Muis ketika mengikuti kejurnas Indoprix seri pertama di Sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 11 Maret 2012 lalu. Ia terjatuh dan terlindas pembalap lainnya sehingga tulang paha kanannya patah. Akhirnya yang Iswandi harus absen di OMR Honda seri-1 Cimahi bulan lalu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa