Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cargloss AHRS Luncurkan Tim Balap

billy - Rabu, 14 Maret 2012 | 17:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski gelaran seri pertama Indoprix 2012 sudah bergulir akhir pekan lalu di Sentul Karting International Circuit (SKIC) namun Cargloss AHRS Racing Team baru meluncurkan tim balap mereka siang tadi Rabu (14/3) di Rolling Stone Café, Jakarta. Acara yang dikemas secara sederhana tersebut, dihadiri oleh pemilik tim yaitu Asep Hendro, sponsor besar seperti Cargloss, PT Suzuki Indomobil Sales, IRC hingga IMI DKI Jakarta.

“Kami dengan bangga meluncurkan tim balap Cargloss AHRS Racing Team untuk musim 2012, dan menunjukkan ambisi besar kami untuk meraih hasil bagus di berbagai ajang balap nasional. Tahun ini AHRS bekerja sama dengan Cargloss untuk berkiprah di berbagai ajang balap, seperti Motocross, Indoprix, IRS (Indospeed Racing Series) ban balap Matic,” jelas Asep Hendro, sebagai punggawa AHRS.

“Untuk ajang Motocross sendiri, target kami tetap meraih juara umum di akhir musim. Sementara untuk ajang balap Indoprix target kami adalah finish di 3 besar di akhir musim nanti. Meski kemarin ada masalah pada motor Harlan Fadhillah, tapi kami yakin masalah itu bisa diselesaikan dan dicari solusi terbaiknya,” imbuh Juragan sapaan akrab Asep Hendro.

Ambisi sang Juragan AHRS juga didukung penuh oleh para sponsor balap. Eric Saputra Suherman sebagai Manager Cargloss Group menyatakan ambisi mereka untuk terus mensupport dunia balap, nah bekerja sama dengan AHRS sebagai salah satu tim balap yang cukup kompetitif adalah jawaban tepatnya.

“Kerjasama kami dalam dunia balap dengan AHRS bukanlah perkara semusim atau dua musim. Memang kami baru menjajal kerjasama ini, tapi saya juga cukup konsisten karena saya sendiri menjabat sebagai manager tim. Selain itu ajang balap juga menjadi ajang pembuktian produk kami seperti helm, agar kami punya riset yang lebih bagus,” timpal Eric.

Hmm, solidaritas antara sponsor dan pemilik tim memang harus sekompak mungkin. Setidaknya untuk menunjukkan rasa percaya diri yang besar bagi para pembalap yang memperkuat tim tersebut. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa