Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudarmono Kembali Unggul di Race Pertama IP125 Seri I Indoprix Sentul

billy - Minggu, 11 Maret 2012 | 13:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya yakni "Momon" Sudarmono kembali menjadi juara di race pertama IP125 seri I Indoprix 2012 yang digelar siang ini di Sentul Karting Circuit (11/3). Momon yang tadi pagi juga memenangi race pertama IP110 cc berhasil menang lagi di IP125 cc setelah menahan perlawanan Iswandi Muis (Honda Wahana Dunia Motor Federal Oil).

Mirip di race pertama IP110 tadi pagi, Momon yang start dari urutan pertama langsung melesat dan mendominasi balapan. Namun dominasi Momon mendapat perlawanan dari Iswandi Muis yang start dari urutan keenam yang tampil bagus siang ini dan menempel Sudarmono.

Bahkan Muis di pertengahan lomba beberapa kali memberikan perlawanan dengan mencoba menyalip. Sayang usaha Muis harus berakhir karena terlalu bersemangat, ia menikung terlalu dalam sehingga selip ban dan nyaris terjatuh.

Momen ini akhirnya dimanfaatkan Sudarmono untuk kabur dari kejaran Muis dan memperlebar gap. Jarak ini terus dipertahankan hingga akhirnya Momon dengan bebas melenggang sebagai juara race pertama IP125 seri I Indoprix.

Sementara Ray Ratukore mampu finish di urutan ketiga disusul Sigit PD di urutan keempat dan Wawan hermawan di 5 besar. (otosport.co.id)

Hasil Pertandingan (Top 5) Race pertama seri I Indoprix Sentul Karting Circuit:
1. Sudarmono, Yamaha, 24 menit 39.3 detik
2. Iswandi Muis, Honda, 24 menit 41.1 detik
3. Rey Ratukore, Yamaha, 24 menit 50.1 detik
4. Sigit PD, Yamaha, 24 menit 50.2 detik
5. Wawan Hermawan, Honda, 24 menit 50.6 detik

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa