Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Tim Balap Nasional

billy - Rabu, 8 Februari 2012 | 17:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Dukungan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada para pembalap nasional, memang cukup besar. Hari ini (8/2) YIMM meluncurkan 28 tim di Gedung Pusat YIMM yang akan turun di berbagai ajang balapan nasional.

Dengan tagline "Road to World Champion", komitmen YIMM pun disambut dengan antusias tinggi para pembalap nasional yang hadir di acara peluncuran tim balap.

"Komitmen kami di dunia balap Indonesia sudah berlangsung selama 23 tahun, dan sudah 4 tahun terakhir kami selalu meraih hasil terbaik di ajang balap tertinggi nasional. Tentunya kami akan mempertahankan prestasi ini dengan tetap memberikan support kepada tim dan pembalap Yamaha di Indoprix, Motoprix dan Supersport," jelas Dyonisus Betti, presiden direktur PT YIMM.

"Saya hanya ingin berpesan, bahwa pembalap harusnya tetap menjaga semangat meraih kemenenangan. Sebab ini adalah modal penting untuk meraih hasil bagus," timpal Ari Wibisono, manager motorsport Yamaha.

Peluncuran tim ini, menandai persiapan awal tiap pembalap untuk berlaga di musim kompetisi 2012. (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa