Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocard.com Provec, Jadi Tim Kawasaki di WSBK

billy - Kamis, 19 Januari 2012 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim balap asal Spanyol, Motocard.com Provec, akhirnya resmi ditetapkan sebagai tim pabrikan Kawasaki di ajang World Superbike Championship (WSBK) 2012 setelah dipromosikan oleh pabrikan asal Jepang itu. Pendaulatan tim ini merupakan bentuk penghargaan Kawasaki terhadap tim yang dipimpin Guim Roda setelah prestasi gemilangnya di kelas WSS selama tiga tahun.

Sejak tahun 2009 hingga 2011, prestasi tim Provec di WSS cukup mengesankan. Meski belum sekalipun menelurkan juara balap tetapi keempat pembalap yang menggeber ZX-6R di tiga musim berbeda mampu memberikan hasil baik di klasemen akhir WSS.

Sebut saja Katsuaki Fujiwara yang mampu bertengger di posisi 10 besar di tahun 2009. Lalu Broc Parkes dari Australia yang menempati posisi empat di musim 2011. Serta duo Spanyol Joan Lascorz dan David Salom yang memberi hasil paling memuaskan bagi tim Provec.

Lascorz  merebut posisi akhir keempat di tahun 2009 dan tempat ke-3 di tahun berikutnya. Sementara David Salom berprestasi lebih baik dengan mengukuhkan diri sebagai runner-up pada 2011. Mampukah tim ini membawa nama besar Kawasaki ke papan atas pertarungan di WSBK 2012? Kita lihat performa mereka seri pertama nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa