Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Gagal Ulang Sukses Kualfikasi 1

billy - Minggu, 16 Oktober 2011 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Sukses jadi runner up kelas suppersport 600cc Asia Road Race Championship (ARRC) seri 5 Sirkuit Internasional Zhuhai, Cina (15/10) di sesi kualifikasi 1, enggak bisa diulangi lagi oleh M. Fadli saat sesi kualifikasi 2. Di trek yang kondisinya kering seperti saat latihan resmi, rider Manual Tech Beet Kawasaki Racing itu ada diurutan 5 saat menjalani sesi kualifikasi 2.

Sementara itu Doni Tata pada sesi tersebut hanya bisa masuk urutan 7 pembalap tercepat. Menurut rider bernomor start 7 tersebut, kurang maksimalnya hasil saat sesi kualifikasi 2 disebabkan kondisi ban. “Belum dapat hasil yang maksimal, ban sudah keburu habis,” kata Doni.Dimas Ekky yang 1 tim dengan Doni, hanya mampu bertengger diurutan ke-14. Rider Tim Yamaha Yamalube ASH TJM KYT (M. Dwi Satria), di kualifikasi 2 terpaksa harus puas berada diposisi 17.(otosport.co.id)


Hasil Kualifikasi 2Supersport 600cc
1.Katsuaki Fujiwara/Manual Tech Beet Kawasaki Racing
2.Md. Zamri Baba/Petronas Yamaha Malaysia
3.Hafizh Syahrin/Petronas Syntium Moto Yamaha

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa