Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Fadli Kehabisan Ban Saat Latihan Supersport

billy - Sabtu, 15 Oktober 2011 | 16:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Di sesi latihan resmi 2 kelas Supersport 600cc, Katsuaki Fujiwara jadi yang tercepat. Sementara itu rekan setimnya (M. Fadli) yang pada sesi kualifikasi 1 jadi runner up, pada sesi ini posisinya melorot cukup jauh sampai urutan ke-8. “Kehabisan ban, makanya enggak terlalu memaksakan buat sesi latihan resmi ke-2,” aku pembalap asal Cibinong, Jabar.

Dengan lebih lambat 0,8 detik, Doni Tata yang membela Yamaha Indonesia Racing Team mengakhiri sesi latihan resmi dengan berada diurutan 6. Dimas Ekky rekan setim Doni, hanya mampu jadi pembalap tercepat ke-14.Masih belum menemukan setingan yang pas pada bagian suspensi depan, membuat M. Dwi Satria sementara ini harus puas di urutan 19. “Jadi kurang percaya diri buat melibas tikungan,” jelas Satria. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa