Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penderitaan Rea Berlanjut di Magny Cours

billy - Rabu, 5 Oktober 2011 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap utama tim Castrol Honda yaitu Jonathan Rea sedang dalam motivasi tinggi plus motor baru yang kompetitif di World Superbike Championship (WSBK) Prancis (2/10). Namun bukannya pulang dengan membawa prestasi manis, Rea justru menggenapkan DNF (did not finish) untuk yang ketiga kalinya secara berurutan.

Pria kelahiran Irlandia Utara ini melakukan kecerobohan yang sebenarnya tidak perlu. Rea kurang konsentrasi ketika sedang memasuki sebuah tikungan di lap ketiga Sirkuit Magny Cours. Alhasil ia tak siap menghajar kerb dan jatuh keluar jalur dan langsung mengakhiri balapan saat itu juga!

Hal ini membuat Rea emosi karena jatuh akibat kebodohannya sendiri. Ia memperbaikinya dengan tampil apik memimpin balapan di race kedua hingga lap 13, namun ada masalah teknis sehingga motornya mogok. Disinyalir sensor pengapian CBR1000RR pada motor Rea bermasalah dan menyebabkan kendala tersebut.

Dengan kegagalan di kedua race WSBK Prancis, Rea kembali gagal meraih poin yang banyak untuk mengangkat posisinya di klasemen pembalap. Apes banget! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa