Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rea Bidik Kemenangan di Magny Cours

billy - Jumat, 30 September 2011 | 13:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Ambisi Jonathan Rea dari tim Castrol Honda yang hampir saja meraih kemenanangan ganda di World Superbike Championship (WSBK) seri Imola Italia (25/9) lalu, ternyata terus menanjak hingga saat ini. performa motor yang sudah mulai mumpuni, membuatnya tidak sabar untuk meraih kemenangan di WSBK Prancis (2/10) pekan ini.

Padahal Castrol Honda sebelumnya sempat menyatakan tidak akan ambil pusing dengan prestasi musim 2011 yang kurang memuaskan dan ingin fokus untuk musim 2012. Namun keampuhan paket motor baru CBR1000RR 2012 yang terbukti membuat Rea melesat di Imola, sepertinya telah mengubah keputusan tersebut.

"Kemenangan di Imola masih terus berdengung di benak saya. Merebut kemenangan di Magny Cours bukanlah hal yang mudah tapi juga bukan hal yang tidak mungkin dilakukan," semangat Rea.

Well, walaupun sudah terlambat untuk musim 2011, setidaknya WSBK musim 2012 akan jadi lebih menarik jika Castrol Honda mendominasi kemenangan. Bukan begitu? (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa