Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OMR Honda Makassar Dipadati 123 Starter

billy - Minggu, 11 September 2011 | 21:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Pelaksanaan perdana event one make race (OMR) Honda Racing Championship (HRC) pada Minggu (11/9) di kota Makassar setelah absen selama 5 tahun, ternyata mendapat antusias besar dari para peserta. Tidak kurang dari 123 starter dan 73 peserta, memadati pertarungan di event yang digelar di sirkuit Trans Studio-Makassar.

“Kami sangat bangga melihat antusias besar para peserta balap dari Makassar. Setidaknya ini menjadi modal penting untuk pelaksanaan balap motor di kota ini. Kami juga cukup senang karena bisa memboyong salah satu pembalap di tingkat nasional OMR Honda, yaitu Iswadi Muis yang juga merupakan pembalap lokal di Sulawesi Selatan,” jelas Anggono Iriawan,manager motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Animo balap yang sangat besar dari para peserta ini, dinilai sebagai modal besar yang dimiliki oleh Makassar sebagai penyelenggara event, untuk melirik tingkat nasional. Walaupun masih banyak kendala untuk menggelar event balap OMR tingkat nasional, namun semangat penyelenggaraan balap berstandar nasional tetap mereka terapkan.

Salah satu dukungan terbesar yang diberikan oleh HSO (Honda Sales Operation) Makassar kepada para pembalap pemula mereka adalah pemberian racing gear secara cuma-cuma kepada para pembalap yang berprestasi. Setidaknya hal ini mampu memberikan semangat yang lebih tinggi bagi pembalap baru, sehingga jumlah peserta yang ikut di OMR Honda di Makassar ini cukup banyak.

“Kami memang memberikan support yang besar kepada para pembalap pemula, khususnya bagi mereka yang memiliki semangat dan prestasi bagus di ajang balap tingkat regional. Selain itu juga kami juga rutin menyelenggarakan event pembinaan pembalap baru, agar mereka bisa meraih prestasi bagus di tingkat yang lebih tinggi,” tutup Ronaldo Widjaja sebagai kepala wilayah Honda Sales Operation (HSO) Makassar. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa