Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

M. Zaki Kuasai Kelas Pemula Motoprix Kemayoran

billy - Minggu, 11 September 2011 | 19:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Bila Asep Kancil raja kelas seeded, maka M. Zaki jadi raja kelas pemula A (MP3 dan MP4) seri 8 Motoprix region 2 di Kemayoran, Jakarta Pusat (11/9). Dengan modal start di grid terdepan kelas MP4, pembalap tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya itu langsung melesat dan meninggalkan lawan-lawannya.

Hal berbeda dialami M. Zaki saat bertarung di kelas MP3. Start di urutan ke-3 enggak bisa membuatnya langsung memimpin jalannya lomba. Bahkan pembalap bernomor start 32 itu sempat bertarung untuk berebut posisi ke 5.Tekanan demi tekanan yang dilakukan M. Zaki malah membuat lawan-lawannya yang sudah berada di depan enggak bisa mempertahankan posisi. Hasil akhirnya podium utama MP3 bisa dipersembahkan buat tim. "Kondisi motor sehat dan ada juga faktor keberuntungan yang membuat saya dapat hasil maksimal," ungkapnya.

Sulung Giwa yang dianggap paling punya peluang podium di kelas MP3, mengalami nasib nahas. Ada kendala teknis pada motornya, membuat pembalap tim Honda MPM Aries Putra INK M-150 Rextor enggak bisa tampil maksimal. (otosport.co.id)

Hasil Lomba
MP3
1. M. Zaki/Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya
2. Agus Setyawan/Yamaha Shell Advance FDR KYT Ridlatama
3. Dadan Alamsyah/Honda Daya KYT FDR Federal Oil FIF Bank BJB Golden

MP4
1. M. Zaki/Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya
2. Fathrin HK/Yamaha SND KYT FDr
3. Dadan Alamsyah/Honda Daya KYT FDR Federal Oil FIF Bank BJB Golde

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa