Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Racing Kirim 4 Pembalap di Kejurnas 250 CC

billy - Selasa, 14 Juni 2011 | 10:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Mengikuti event kejurnas motor rsport 250 cc adalah target yang paling nyata bagi PT Minerva Motor Racing (MMI) dan tim Minerva Racing untuk tahun 2012 mendatang. Walaupun belum ketahuan siapa yang akan didaulat untuk menjadi pembalapnya, namun rencananya MMI bakal menurunkan 4 pembalap untuk ajang balap motor sport 250 cc tahun depan.

“Kami akan menurunkan 4 pembalap untuk berlaga di ajang kejurnas motor sport 250 cc tahun depan. Tapi kami belum tahu siapa saja yang akan terpilih sebagai pembalap kami. Makanya dari proses one make race ini kami akan melihat siapa saja bakal terpilih sebagai pembalapnya. Kami juga tidak menutup kemungkinan untuk mengirimkan 2 pembalap asing sebagai pembanding,” urai Kristianto Goenadi presiden direktur MMI.

Komitmen MMI untuk melangkah ke ajang balap yang lebih diatas untuk membuktikan diri, tentu jadi sebuah hal yang sangat positif. Makanya mereka juga akan lebih hati-hati untuk memilih pembalap yang akan diturunkan di ajang kejurnas 250 cc nantinya.

“Pembalap yang akan kami turunkan nantinya tentu jadi hal patut kami perhatikan. Misalnya seperti kontrak kerjasama dengan mereka. Pembalap yang terpilih nantinya harus fokus untuk tim ini, dan tidak membalap untuk tim lain di kelas balapan motor lainnya,” tegas Kristianto Goenadi kemudian.

Wah, peringatan ini tentunya mulai diperhatikan para pembalap papan atas di Minerva Sachs Racing Championship (MSRC) untuk tahun depan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa