Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati 1098R Ngadat Saat Memimpin, Carlos Checa Masih Banyak Tugas!

Billy,Iday - Minggu, 29 Mei 2011 | 23:26 WIB
Checa Masih Banyak Tugas!
Checa Masih Banyak Tugas!

Otomotifnet.com - Sekalipun Carlos Checa saat ini mendominasi sesi kualifikasi dengan gap hampir 1 detik di depan Leon Camier, namun Checa belum dapat bernafas lega.

Sepertinya pembalap asal Spanyol dan kru Althea Racing itu sedang putar otak mencari cara agar Ducati 1098R tunggangan Checa tetap mampu melaju hingga finish tanpa masalah.

Entah kebetulan atau tidak, 1098R tunggangan Checa kembali ngadat ketika sedang memimpin di sesi latihan pertama.

Tentunya bukan hal yang berlebihan jika ia khawatir. Seperti yang kita ketahui tahun lalu ia dua kali gagal finish di sirkuit ini karena masalah teknis.

"Kami membuka pagi ini dengan cukup baik walaupun mengalami masalah teknis. Motor saya sudah cukup baik tapi kami masih ada pekerjaan yang harus dilakukan," tegas Checa.

Apakah karakter Ducati di sirkuit bertipe panas seperti ini tidak cocok? Pasalnya durabilitas Ducati 1098R sepertinya masih jadi pertanyaan besar. Kalau memang iya, lantas kenapa hanya Checa yang bermasalah ya? Semoga saja dewi fortuna akan berpihak padanya.

Good luck Checa!

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa