Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Kawasaki Ketahuan Bawa Narkoba dan Senjata Api

billy - Senin, 2 Mei 2011 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Kawasaki Racing Team (KRT)  yang berlaga di ajang World Superbike (WSBK) saat ini sedang dirundung masalah besar. Pasalnya truk yang mengangkut logistik balap mereka saat ini ditahan oleh departemen bea cukai Inggris. Kabarnya truk ini kedapatan membawa sejumlah narkoba dalam jumlah besar dan sebuah senjata api . Nah lho!

Menurut berita yang dilansir The Telegraph, truk KRT tertangkap membawa 8 kg kokain, 71 kg amphetamin dan lebih dari 100 kg ganja ketika melewati Dover, Inggris. Selain itu ditemukan juga sebuah pistol dan 35 peluru yang tergeletak di atas meja dalam truk tersebut.

Penemuan mengejutkan ini membuat empat awak truk tersebut ditahan. Mereka adalah Philip Roe (40 tahun) yang merupakan supir truk sekaligus mekanik, Gary Matthews (50 tahun) teknisi ban merangkap supir, Mattia Fontana (27 tahun) mekanik asal Italia dan Daniel Swyer(32 tahun) teknisi mekanik.

Namun keempat kru ini sudah dibebaskan dengan uang jaminan. Menurut info yang didapat, para kru ini tidak melakukan usaha untuk menyembunyikan barang haram tersebut ketika sedang digeledah.

Walaupun ada kemungkinan narkoba dan senjata api tersebut bukan milik tim Kawasaki, kejadian ini akan merepotkan tim-tim balap. Soalnya UK Border Agency alias Departemen Bea Cukai Inggris menyatakan akan menggeledah setiap truk tim balap yang lewat, bahkan Formula 1 sekalipun.

Repot dehhh... (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa