Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semakin Banyak Merek dan Negara Ikut Balap Motor Asia 2011

billy - Minggu, 1 Mei 2011 | 23:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Kompetisi kelas supersport maupun underbone di seri Asian Road Racing Championship (ARRC) tahun 2011 ini bisa dibilang seru. Ini karena jumlah peserta yang sudah mulai memadati seri ARRC. Ada 23 starter yang terdaftar untuk kelas supersport, dan 26 peserta yang mengikuti kelas underbone.

Tak hanya itu saja, pabrikan di berbagai negara Asia pun sudah melirik ajang ARRC. Seperti di kelas supersport 600 cc tidak hanya Yamaha saja yang mendominasi balap seperti layaknya tahun lalu. Kawasaki Indonesia, Honda Malaysia, dan Suzuki Filipina pun bergabung di ajang ini.

Total ada 4 merek motor, dan 6 pembalap dari negara Asia yang bersaing di seri ARRC. "Saya cukup bahagia seri ARRC ini bisa diikuti banyak merek motor tahun ini. Begitupun peserta yang datang dari Australia, Filipina, Jepang, dan India mau bergabung di seri balap ini. Saya berharap kondisi ini bisa semakin baik," jelas Ron Hogg selaku promotor Two Wheels Motor Racing. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa