Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamax Plus Dijual Rp 10.000/liter di Motoprix Surabaya

billy - Minggu, 17 April 2011 | 22:28 WIB
No caption
No credit
No caption

Untuk kelas MP5 dan MP6 di seri ke 4 Motoprix, Surabaya, penyelenggara lomba menyediakan bahan bakar yang dipakai buat balapan. "Kita menyediakan kurang lebih 350 liter bahan bakar jenis Pertamax Plus," kata Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira (TM) yang jadi penyelenggara lomba balapan seri ini.

Dengan sistem pembelian langsung ke SPBU dalam jumlah besar, mau tidak mau pihak TM mesti bikin surat permohonan resmi pembelian kepada pihak Pertamina. "Kalau enggak seperti itu, SPBU enggak mau jual," jelas Helmy yang menjual bahan bakar tersebut dengan harga Rp 10.000/liter.

Selain harganya enggak jauh beda dengan SPBU, seragamnya bahan bakar yang dipakai membuat balap yang ikut di kelas tersebut enggak perlu kuatir soal kondisi mesin motor mereka. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa