Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRVRT Tak Ubah Skuad di Slalom 2012

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 19:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Tim asal Kalimantan Selatan ini merupakan salah satu tim yang tak melakukan reshuffle peslalomnya. Masih akan diperkuat oleh Dika CH, Rihan Variza, Yoga, Edy Rusianto dan Zainul Arifin. Perubahan justru ada pada jumlah mobil. Awal musim kompetisi 2011 tersedia sebanyak 6 mobil, namun kemudian di tengah seri susut menjadi 5, dan akhir seri hanya 4.

Kemudian untuk musim kompetisi 2012 ini mobil lebih disusutkan lagi jadi tinggal 3. "Tahun ini cuma pakai 1 Yaris dan 2 Jazz," seru Dika, salah satu ujung tombak tim.

Penyusutan mobil ini menurut Dika supaya peslalombisa lebih fokus pada perolehan prestasi di kelas masing-masing. Tidak tersebar konsentrasinya dengan ikut di 2 kelas berbeda dengan 2 mobil yang berlainan. Ini diketahui setelah dilakukan evaluasi, ternyata ‘turun' dengan 2 mobil berbeda bisa memecah konsentrasi pada target kejuaraan. (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa