Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Format Tetap Tapi OMR Honda Jazz Dibuat Lebih Menarik

billy - Rabu, 11 Januari 2012 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Berdasarkan pengalaman 2011 di mana kelas Master pada OMR Honda Jazz dihapus dan membuat balap berlabel Jazz Speed Challenge ini sepi persaingan, PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal menggarap lomba ini supaya lebih menarik untuk peserta baru. Hal ini diungkap Jonfis Fandy, direktur marketing dan aftersales service HPM. “Format tetap tapi dibuat lebih menarik, lebih murah, itu target kita,” ujarnya di Gorontalo, Sulawesi Utara (9/1).

“Banyak (biaya) yang coba kita turunkan. Balap itu mahal di ban, tiap race ganti. Agenda kita selalu ingin mengurangi cost, mungkin akan meningkatkan jumlah peserta,” lanjutnya. Penambahan kelas, masih menurut Jonfis, tidak dimungkinkan. Nah, supaya orang tertarik maka salah satu caranya biaya perlu diturunkan. Itu pun harus ditunjang dengan progam lain yang belum mau ia buka. “Kalau biaya turun tapi enggak menarik percuma juga, tapi nanti kita bicarakan. Kalau sudah selesai akan kita umumkan,” lanjutnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa