Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel dan Schumi, Tekuk Tim Nordic di Balap Antar Negara

billy - Minggu, 4 Desember 2011 | 07:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Duet Sebastian Vettel dan Michael Schumacher kembali memenangi ajang Race of Champions (RoC) tahun 2011 untuk kategori kompetisi antar negara. Keduanya tampil dengan cukup alot meski Schumi sempat melakukan kesalahan di awal-awal babak semifinal. Namun Vettel yang tampil sempurna, mampu menyelamatkan wajah Jerman dalam memenangi RoC 2011.

Hasil ini secara otomatis membuat Jerman meraih titel juara RoC yang kelima sejak tahun 2007 Vettel dan Schumi duet di ajang tersebut. Tim Jerman menundukkan tim Nordic (gabungan negara-negara di utara Eropa seperti Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia dan Swedia) dengan cukup telak di babak final.

“Kemenangan ini sangat fantastis. Saya sempat dikalahkan oleh Jenson Button di awal babak semi final, tapi Vettel mengakhirinya dengan cukup mudah. Hingga akhirnya kami kembali meraih kemenangan kelima di kategori balap antar negara. Semoga besok salah satu diantara kami bisa memenangi balapan lagi untuk membuat nama Jerman menang lagi di RoC,” girang Schumi.


Aksi Schumi saat mengalahkan tim Nordic


“Meraih kemenangan dalam 5 tahun berturut-turut tentu sangat spesial. Apalagi dalam kondisi seperti ini, dimana kami harus bahu-membahu untuk memenangi balapan. Tapi yang paling fantastis adalah semangat penonton. Setiap kami melintasi garis finish selalu ada kegembiraan, makanya spirit kami selalu bagus,” imbuh Vettel.

Namun kemenangan tim Jerman di balap antar negara, harus ditutup dengan kemenangan salah satu pembalapnya di kategori balapan individu. Kita tunggu hasilnya besok! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa