Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vettel Target Menang di Race of Champions

billy - Jumat, 2 Desember 2011 | 20:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Empat tahun berturut-turut memenangi ajang balap Race of Champions (RoC) di kategori balap antar negara, ambisi Sebastian Vettel tetap tinggi menjelang RoC tahun 2011. Tapi tahun ini juara dunia Formula 1 tahun 2010 dan 2011 itu tidak hanya menargetkan juara di kategori antar negara, tapi juga target menang di kategori pertarungan individu.

“RoC adalah sebuah ajang balap yang sangat menarik, karena kami bertarung di dalam stadium. Semuanya sangat spesial, dimana penonton bisa melihat semua aksi yang kami lakukan. Penonton pun bisa lebih dekat dengan para pembalap. Saya sudah memenangi ajang balap antar negara selama 4 tahun, tapi tahun ini saya juga menargetkan menang di balap individu,” yakin Vettel.

Sebagai pembalap tuan rumah, tentu target Vettel cukup masuk akal. Sebab ia adalah juara dunia Formula 1 dan sudah 4 tahun mampu mempertahankan titel juara dunia bersama Michael Schumacher di kategori antar negara. Apalagi ia belum pernah sukses meraih kemenangan di kategori individu.

Mampukah Vettel mewujudkan ambisinya dan meraih kemenangan komplit tahun ini? kita lihat saja nanti buktinya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa