Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race of Champions Kembali ke Dusseldorf

billy - Jumat, 25 November 2011 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Usai penyelenggaraan Race of Champions (RoC) tahun 2010 di Stadium Dusseldorf, Jerman, pihak penyelenggara IMP (International Media Productions) sempat menjadwalkan lokasi baru di Stadium Frankfurt. Tapi penyelenggaraan ajang sepakbola Bundesliga, menjadi halangan menggelar RoC di lokasi tersebut. IMP pun menetapkan kembali ke Esprit Arena di Stadium Dusseldorf pada awal tahun 2011 lalu.

Fredrik Johnnsson selaku promotor event dari IMP, menjelaskan bahwa Dusseldorf adalah lokasi yang paling memungkinkan. Mengingat beberapa wisatawan dan fans sudah membeli tiket lebih awal untuk perhelatan di Stadium Frankfurt. Nah, kebetulan Stadium Dusseldorf sendiri tidak terlalu jauh jaraknya dari Stadium Frankfurt.

“Kami berhasil menyelenggarakan event RoC di sirkuit Dusseldorf Esprit Arena tahun lalu, dan sangat bangga bisa bekerja sama dengan mereka lagi tahun ini. Kami meminta maaf pada semua fans yang sudah membeli tiket lebih awal dan berniat datang ke Frankfurt. Tapi Dusseldorf kami pilih agar para penonton tetap bisa menonton tanpa mengeluarkan dana lebih banyak,” papar Fredrik.

Lokasinya sendiri cukup mudah diakses, karena Dusseldorf merupakan kota pusat perkembangan perekonomian yang sebelumnya jadi bagian Jerman Barat. Hingga saat ini belum terlihat kesibukan di Stadium Dusseldorf, sebab proses pembangunan sirkuit sendiri biasanya dilakukan sepekan menjelang pelaksanaan event (hari Senin pekan depan).

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung RoC di Dusseldorf, harga tanda masuk hanya dibandrol 20 Euro saja atau setara dengan 250 ribu rupiah. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa