Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

David J Sitanala Dominasi Humpuss Kart Series Seri 7

billy - Senin, 21 November 2011 | 19:13 WIB
No caption
No credit
No caption

David J Sitanala berhasil menjadi pemenang di seri terakhir Humpuss Kart Series 2011 di sirkuit motor dan gokart Sentul, Bogor, Jabar (20/11). Ia mendominasi dua babak pre final dan final yang membuatnya mengantongi poin penuh 20 dan 30 angka.

Di tempat kedua, Ibeck yang berada di posisi sama dalam dua babak tersebut. Bedanya, di babak final, ia berhasil memberi sedikit perlawanan terhadap posisi David dan finish 0,284 detik saja di belakang sang juara. Komposisi dua babak tidak berubah dengan Gerhard Lukita yang terus finish ketiga. Di babak pre final ia harus bersaing ketat dengan Mika Schouten dan Tirta Chandra Alim. Namun di final, Gerhard yang berada di posisi 6 berhasil melepaskan diri dari persaingan setelah Mika dan Tirta out dan ia menyalip Alvito Hardianto. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa