Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suspensi Di Luar Paket Racing Kit OMR C-Class 2012

billy - Kamis, 17 November 2011 | 16:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jika tahun di 2011 sistem suspensi menjadi satu paket modifikasi untuk mobil-mobil C-Class yang turun di Mercedes-Benz C-Class Touring Car Championship, musim 2012 mendatang suspensi tak termasuk dalam paket. Hal ini diketahui dari sosialisasi OMR mobil premium tersebut di e’corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Jaksel (14/11).

Menurut Dwi Parileksono Purwanggoro, Manager External Affairs and Public Relations PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI), penyelenggara lomba, sistem suspensi seharga Rp 36 juta tersebut tidak termasuk dalam paket modifikasi agar peserta dapat menggunakan paket suspensi yang terpakai di tahun ini. “Jadi tak perlu membeli suspensi baru lagi,” ujar Fedy, sapaan akrab Dwi.

Suspensi standar sendiri diklaim sudah memiliki performa mencukupi untuk digunakan balap. Adapun paket modifikasi tanpa suspensi dibanderol Rp 36-39 juta. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa