Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabrak Mobil Lain, Loeb Tak Finish di WRC Inggris

billy - Minggu, 13 November 2011 | 23:46 WIB
No caption
No credit
No caption

Perjalanan Sebastien Loeb untuk mengejar ketertinggalannya dari perelli Ford Abu Dhabi yaitu Jari-Matti Latvala akhirnya harus berhenti di leg keempat Minggu (13/11). Perelli asal Prancis itu menabrak mobil penduduk yang juga berada di jalur balap. Loeb pun tidak bisa menghindari tabrakan tersebut.

“Kami berada di jalan umum dan saya menghantam mobil yang berada di depan. Saya pindah jalur, tapi dia (mobil di depan) malah pindah ke sisi yang salah. Padahal ini kan Inggris, makanya kami tabrakan. Sebenarnya sih dampak tabrakan tidak terlalu keras, tapi radiator mobil saya sudah bolong jadi kami tidak bisa melanjutkan rally ini. Tapi tidak mengapa, karena kami sudah juara dunia sekarang,” sesal Loeb.

Sementara mobil yang ditabrak Loeb, dikemudikan oleh dua orang asal Spanyol yang ingin memberikan dukungan kepada perelli asal Spanyol yaitu Dani Sordo. Kedua orang tersebut juga tidak mengalami cedera apapun. Tapi jelas Loeb tidak bisa mengakhiri musim dengan hasil maksimal. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa