Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wayang di Mobil Drift

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Merasa
bosan dengan livery yang sudah lama dipakai, M. Hermawan merancang grafis baru di mobilnya, Nissan Silvia S13. Tampilan perdana grafis tersebut akan bisa disaksikan pada ajang Achilles Radial Formula Drift Asia round 2 di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta, Indonesia (29-30/10).

Jika banyak pembalap yang menaruk grafis batik di mobilnya, tak demikian dengan Hermawan. Dirinya lebih percaya diri menaruh tokoh wayang asal Jawa Barat yang sangat terkenal, Cepot. Padahal kalau mau dilihat gambar tersebut sangat bertolak belakang dengan Hermawan. Cepot dengan wajak khasnya yang selalu tersenyum dan gigi nongol, tak demikian dengan Hermawan. Wajah yang kerap diperlihatkan cool, bahkan terkesan cuek dengan senyum yang baru terlihat ketika ngobrol.

 “Tidak masalah, yang penting itu tokoh asli Indonesia juga. Jadi turut menyebarkan keanekaragaman Indonesia. Cepot sangat terkenal di setiap kesempatan, itu yang mau gue raih juga,” lugas pengguna Mitsubishi Pajero Sport dikesehariannya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa