Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solberg Frustasi, Mobil Rusak dan Minim Dana

billy - Minggu, 23 Oktober 2011 | 08:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Nasib baik lagi-lagi tak memihak pereli privateer Petter Solberg. Perjuangan juara dunia World Rally Championship (WRC) 2003 ini harus terhenti setelah mobilnya nyemplung ke parit yang membuat ban depan sebelah kiri rusak berat. Alhasil Solberg tak dapat melanjutkan balapan padahal ia sempat memimpin.

"Tak dapat dipercaya, saya belum pernah mengalami hal ini. Debu yang beterbangan membuat jarak pandang menjadi berat dan semakin buruk untuk pembalap yang berada di belakang. Insiden ini sangat mengecewakan karena semua sponsor sedang menonton jalannya rally ini," sedihnya.

Tak ayal membuat Solberg semakin bimbang untuk mengatur dana balapan yang semakin minim. Ia pun kebingungan apakah harus kembali membalap di hari Sabtu atau tidak. "Mungkin saya akan menyimpan semua sisa dana untuk membalap di WRC Inggris saja. Saya tidak tahu," sedih Solberg.

Sungguh malang nasib pereli asal Norwegia itu. Padahal ia pernah juara dunia dan hingga saat ini pun ia selalu tampil stabil dengan prestasi bersinar. Kenapa tak banyak sponsor besar yang mau melirik Solberg ya? (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa