Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mesin Mobil Bermasalah, Loeb Terhenti di SS3

billy - Jumat, 30 September 2011 | 18:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Lagi-lagi Sebastien Loeb mendapatkan halangan tak terduga ketika dalam perjuangan memperebutkan juara seri. Pereli tim Citroen Total tersebut mengalami masalah mesin di Special Stage (SS) 3 leg pertama (30/9) World Rally Championship (WRC) seri Prancis. Akibatnya ia pun tidak bisa melanjutkan leg pertama WRC Prancis ini.

"Loeb harus keluar dari Rally Prancis karena mengalami masalah mesin. Tim saat ini tengah melakukan pengecekan apakah ia bisa membalap kembali esok hari, ataukah tidak," tulis Citroen WRT di fanpage facebook mereka.

Ini adalah untuk ketiga kalinya dalam tiga seri terakhir Loeb gagal juara seri karena berbagai masalah melanda. Tentunya posisi ini semakin krusial, karena poin Loeb hanya terpaut lebih banyak 15 poin dari Hirvonen yang siap mengkudeta dengan bantuan rekan setimnya! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa