Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hirvonen Target Menang di Australia

billy - Rabu, 7 September 2011 | 12:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Mikko Hirvonen (Ford Abu Dhabi) yang saat ini berada di urutan klasemen ketiga dengan 156 poin, menargetkan untuk menang ketiga kalinya di World Rally Championship (WRC) Australia. Memang pereli Finlandia ini telah dua kali memenangi Rally Australia yang pernah diadakan di tahun 2006 dan 2009.

Hirvonen terdengar sangat percaya diri dalam menghadapi Rally Australia, padahal seri ini terakhir diadakan tiga tahun silam, apalagi layout trek juga mengalami perubahan di beberapa tempat. Namun ia tetap pede dengan mengatakan "Kunci untuk menang di lintasan yang baru adalah belajar dengan cepat!" tegasnya.

"Kita harus akurat dalam mencetak waktu terbaik, karena kita hanya memiliki satu kesempatan. Namun selain itu kita juga harus tetap sensitif untuk mengenali karakter dan kondisi jalan," ujar Hirvonen membuka strategi balapnya.

Pembalap Ford Abu Dhabi ini optimis bisa menang hattrick di Australia, ia juga mengatakan tak sabar untuk membalap di lintasan gravel ini setelah menyelesaikan lintasan aspal di Jerman dengan finish urutan keempat. Semoga saja kali ini ia beruntung! (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa