Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Button Kembali Ikuti Race of Champions 2011

billy - Selasa, 23 Agustus 2011 | 20:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Absennya Jenson Button di event Race of Champions (ROC) yang diselenggarakan tiap awal bulan Desember selama 2 hari, sepertiya membuat Button cukup rindu dengan ajang balap eksebisi antar para jawara dari ajang balap berbeda. Nah ROC tahun ini, juara dunia Formula 1 tahun 2009 itu sepakat untuk kembali mengikuti ajang balap ROC 2011 (3-4/12) di stadion Dusselsdorf Esprit Arena, Jerman.

Tahun 2009 Button menjadi peserta yang cukup disegani karena mampu mengungguli beberapa pembalap hebat dari ajang berbeda. Sayangnya ketika bertemu dengan tim Jerman, pembalap Inggris ini harus takluk. Kekalahan ini pula lah yang menjadi motivasi tersendiri Button untuk membalas kekalahan kepada tim Jerman di kandangnya sendiri.

“Saya memang berniat kembali berkompetisi di ajang tersebut pada bulan Desember ini. Event ini adalah event yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir musim balap 2011. Dimana saya bisa bertemu kembali dengan teman-teman sesama pembalap dari disiplin berbeda. Tahun lalu saya tidak bisa hadir karena bersamaan dengan acara lain yang tidak kalah pentingnya,” jelas Button.

Konfirmasi yang dilakukan oleh Button ini membuat promotor balap ROC yaitu Fredrik Johnsson merasa sangat bangga, karena keterlibatan Button kembali di ROC akan menambah serunya kompetisi antara para juara dunia dari ajang balap yang berbeda. Button adalah peserta keempat yang mengkonfirmasi kehadirannya setelah Sebastian Vettel, Michael Schumacher dan Mattias Ekstrom.

“Kami sangan senang akan melihat Button lagi di ajang balap ROC. Ia adalah salah satu entertainer sejati dalam event ini. Ia datang sebagai peserta ROC tahun 2008 tanpa tahu nasibnya musim 2009 akan seperti apa. Tapi ketika ia datang tahun 2009 ia sudah memegang titel juara dunia F1 2009. Tentunya kami merasa terhormat karena mampu memiliki dia sebagai salah satu peserta di tim ini,” imbuh Johnsson. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa