Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MINI WRC Target Tinggi di Seri Jerman

billy - Selasa, 16 Agustus 2011 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim MINI WRC sudah tampil 2 kali musim ini sebagai tim pabrikan di ajang World Rally Championship (WRC). Namun baik Dani Sordo maupun Kris Meeke belum juga pernah memenangi 1 Special Stage (SS) pun dan memberikan hasil meyakinkan bagi tim. Beruntung karena pada seri WRC Italia, Dani Sordo masih mampu tampil di urutan keenam.

Namun bos tim MINI WRC yaitu David Richards yang juga merupakan pemilik rumah modifikasi Prodrive, merasa belum puas pada performa kedua pereli tersebut. Richards ingin Meeke dan Sordo mencoba untuk memberikan yang terbaik dari mereka. Setidaknya meraih kemenangan pada beberapa SS dan mencoba konsisten meraih waktu tercepat di 5 besar.

“Kami mempunyai harapan besar untuk meraih hasil bagus di seri Jerman. MINI mampu memberikan hasil yang bagus saat sesi pengetesan di trek aspal Italia dan Jerman beberapa waktu lalu. Apalagi kedua pereli kami itu juga merasa sangat nyaman dengan performa MINI di trek aspal. Kalau di Finlandia kami hanya ingin menambah jam terbang mobil di tipe trek gravel, namun di Jerman harus menjadi pembuktian performa kami,” ungkap Richards.

Apa yang diungkapkan oleh Richards memang cukup beralasan. Pasalnya MINI merupakan produk yang juga berasal dari BMW sebagai induk perusahaan dari MINI. Jadi WRC Jerman akan menjadi pertaruhan performa MINI yang sebenarnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa