Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ijeck Pesan Proton Reli untuk Anaknya

Billy - Rabu, 20 Juli 2011 | 16:15 WIB

Ijeck Pesan Proton Reli untuk Anaknya

Tidak hanya memikirkan kelangsungan reli di Sumut saja, Ijeck, ketua pengprov IMI Sumut yang juga pereli juga sudah mau melakukan regenerasi di keluarganya. Sambil menyelam minum air, itulah yang terjadi pada Ijeck dan Rizal Sungkar dari RFT Motorsport.

Saat Ijeck sedang mencari mobil yang pas untuk anaknya, Musa Arjianshah, terjun di dunia reli, ia bertemu dengan Rizal Sungkar yang sukses membangun mobil Proton Neo untuk reli. "Saya memang sudah pesan dan menunggu Rizal untuk membuat rinciannya," seru Ijeck.

Sedangkan Rizal, saat mengawal timnya berlaga di reli Medan beberapa waktu lalu justru mendapat order tersebut. "Memang belum deal, karena semua masih dihitung dan dalam proses negosiasi," sebutnya.Proton dianggap pas oleh Ijeck, karena sudah cukup bertenaga untuk pendatang baru.

Saat ini Arji, panggilan Musa Arjianshah (Arji) baru berusia 12 tahun dan dianggap sudah cukup usia untuk ikut reli. Sebelumnya Arji sempat mengasah skill balapnya di gokart. (otosport.co.id)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa