Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zahir Ali Masih Penasaran Gokart Rotax Max

billy - Selasa, 12 Juli 2011 | 21:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Meski pernah mengikuti ajang grand final Rotax Max beberapa tahun lalu, namun ternyata Zahir Ali masih menyimpan rasa penasaran. Pasalnya, saat mengikuti ajang grand final tersebut, tali gas gokartnya putus yang membuat dirinya tak finish. "Jadi sampai saat ini masih terus penasaran karena kompetisi di grand final sangat kuat," ungkapnya ketika mengikuti ajang Rotax Max Challenge Indonesia seri 2 di Park Sirkuit, Kenjeran, Surabaya (9-10/7) lalu.

Supaya mimpi untuk meneruskan rasa penasaran tersebut, Zahir bertekad untuk menjadi pemenang di gelaran Rotax Max Challenge Indonesia seri 3 yang akan digelar di Sirkuit Gokart Sentul, September mendatang. Seandainya Zahir bisa menang secara keseluruhan maka dirinya berhak untuk ikut grand final Rotax Max tahun ini di Al Ain, Uni Emirat Arab, November mendatang. Zahir turun di kelas Senior Rotax Max. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa