Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Julio Prost Juara Gokart Junior Max

billy - Senin, 11 Juli 2011 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Berbeda dibanding Rotax Max Challenge (RMC) seri 1 di Sirkuit Gokart Sentul beberapa waktu lalu, kali ini Ananda Julio Prost harus berjuang keras.Berlaga di ajang RMC seri 2 di Park Sirkuit Kenjeran, Surabaya (9-10/7), membuat Julio harus ekstra keras.

Start ketika final memang berada di posisi 1, namun sempat diambil alih oleh Darma Mangkuluhur dan Willi Mursito.Meski demikian, Julio terus berupaya mengambil alih pimpinan lomba.

Berhasil menyusul Darma masih ada Willi yang memiliki jarak cukup jauh. "Pokoknya aku berusaha semampunya. Makin lama makin dekat dan percaya bisa ke depan," sebut Julio selesai lomba.Pelajar kelas 2 SMA ini akhirnya bisa menjadi posisi 1 ketika lomba tersisa 2 lap dari jumlah 16 putaran yang harus diselesaikan. (otosport.co.id)

Hasil lomba :
1. Ananda Julio Prost/Bank Kalbar Redline/10.00,203
2. Willi Mursito/Kanaka Racing Team/10.00,452
3. Hugo Bradley/Kanaka Racing Team/10.07,339

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa