Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kimi : Hasil WRC Yunani, Melebihi Target

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Target Kimi Raikkonen kembali di ajang World Rally Championship (WRC) Yunani (16-19/6) akhir pekan lalu, memang hanya untuk membuktikan bahwa ia tidak kehilangan skill di ajang tersebut dan bisa finish setidaknya di 10 besar. Tapi hasilnya sungguh diluar dugaan pereli asal Finlandia itu. Ia mengakhiri WRC Yunani dengan finish di posisi 7 di klasemen akhir waktu tercepat.

Hasil ini tentunya membuat juara dunia Formula 1 tahun 2007 itu semakin yakin bahwa skill balapnya tidak mengalami penurunan berarti, kendati ia meninggalkan WRC selama 2 seri untuk berkompetisi di ajang balap NASCAR di kelas light truck.

“Saya membayangkan kondisinya akan lebih buruk ketimbang apa yang saya lalui. Namun ternyata tidak demikian adanya. Special Stage 8 contohnya, kelihatannya memang kondisi yang ada sangat buruk. Tapi ketika dilalui dengan mobil rally ketakutan-ketakutan itu tidak terjadi. Memang ada bagian yang cukup buruk, namun saya bisa menikmati jalannya seri ini,” ujar Kimi.

Kaj Lindstorm sebagai co-driver Kimi, menjelaskan bahwa Kimi saat ini sangat menikmati jalannya rally khususnya di leg kedua. Lindstorm pun berharap agar seri-seri selanjutnya performa Kimi semakin membaik agar mereka bisa meraih hasil terbaik nantinya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa