Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Mobil Slalom Semakin Menarik

billy - Kamis, 5 Mei 2011 | 08:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Tak bisa dipungkiri kalau warna dan desain mobil balap memberi warna tersendiri. Aneh rasanya melihat mobil balap tampil polos-polos saja tanpa ornamen apapun di bodi mobil. Ketentuan ini tak hanya berlaku di balap mobil turing dan drifting saja, namun juga slalom.

Mobil-mobil peserta slalom kini memiliki corak beragam. Mulai dari kesukaan pemilik mobil sampai pada 'mewakili' sponsor. Seperti mobil slalom milik Toyota Team Indonesia (TTI). Setiap tahunnya,tim ini selalu mengganti corak. "Kali ini kita mengikuti kemasan Toyota Motor Oil yang menjadi sponsor utama kita. Makanya ada seperti lubang-lubang. Selain itu tampilan mobil tetap sederhana tapi menarik," seru Memet Djumhana, manajer TTI.

Beda lagi dengan tim baru Artha Graha Mahaputra Motorsport. Mobil pacuan tim anyar tersebut rata-rata berdasar krom. Bukan cat,melainkan stiker. Ini karena Mico Mahaputra, putera pemilik tim, Maida Ratih Widyawati menyukai warna krom. Setelah diberi stiker krom,baru kemudian diberi stiker sponsor.

Beda lagi dengan tim Jangkar Miring dan HRVRT. Keduanya tetap mengandalkan desain lama untuk berlaga di musim kompetisi 2011 ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa