Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dido Andalkan Nissan Silvia S15 di Formula Drift

billy - Senin, 25 April 2011 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

M. Rully Armando atau kerap disapa Dido akan menggunakan Nissan Silvia S15 buat berkompetisi di Formula Drift Asia. Pemilihan mobil tersebut karena banyak dipakai oleh drifter internasional, selain itu juga ketersediaan spare part yang banyak.

Uniknya, mobil tersebut tidak dibeli di Indonesia, melainkan di Thailand. Tidak hanya membeli saja namun akan sekaligus juga dimodifikasi sesuai dengan spesifikasi Formula Drift dengan menggunakan tuner asal negara Gajah Putih tersebut. Tuner tersebut juga yang menangani mobil drfiting milik Kiki Sak Nana, drifter Thailand yang disponsori oleh Achilles.

Spesifikasi mobil Dido akan sama seperti yang dipakai oleh Kiki, panggilan akrab Kiki Sak Nana. "Supaya lebih gampang dan cepat," seru Haru Adhityawarman, ayah Dido.

Nantinya mobil Dido tidak akan dibawa ke Indonesia, melainkan disimpan di Thailand. Haru mengatakan kalau mobil Nissan tersebut dibiayai oleh Achilles, yang juga menjadi sponsor utama Dido. "Saya berterima kasih kepada Pak Pieter Tanuri (presdir Achilles), Zein Saleh dan Salomon. Mereka yang membuka kesempatan ini. Tinggal membalas dengan prestasi," seru Dido. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa