Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMI Sumut Akan Gelar Reli di Tengah Kota

billy - Selasa, 12 April 2011 | 15:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Sukses menggelar Langkat Rally North Sumatera Championship 2011 (9-10/4) pengprov IMI Sumut sudah merancang gelaran seri 2 yang masuk kategori Sumut Open tersebut.Salah satu hal yang sudah direncanakan oleh Ijeck beserta jajarannya yakni penyelenggaraan special stage (SS) yang bisa dinikmati langsung oleh penonton di pusat kota.

"Masyarakat masih banyak yang belum tahu reli, lagipula kalau kita bikin SS (special stage) selalu di perkebunan, penontonnya hanya orang-orang seputar SS tersebut, jadinya kurang menjual," seru Ijeck yang menjadi ketua pengprov IMI Sumut.

Langkah yang akan diambil oleh Ijeck supaya reli enak ditonton yakni menggelar SS langsung setelah opening ceremonial. Untuk seri 2 yang rencananya diselenggarakan 28-29 Mei 2011 itu, kemungkinan besar digelar di seputar Lapangan Merdeka, Medan.

SS tersebut berupa slalom menggunakan mobil reli dengan memakai ban reli juga. "Rasanya akan menarik dan menantang," tambahnya. Selain itu, akan diupayakan juga menggelar SS di perkebunan milik swasta dan tak terlalu jauh dari kota Medan. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa