Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kimi Bakal Hengkang ke NASCAR Akhir Tahun 2011

billy - Kamis, 31 Maret 2011 | 15:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah menjalani satu musim penuh ditambah musim keduanya di ajang World Rally Championship (WRC), Kimi Raikkonen kembali membuat langkah baru untuk jenjang karir balapnya untuk ke depan. Kabarnya pereli asal Finlandia tersebut, akan hengkang ke ajang balap NASCAR setelah menyelesaikan 8 seri musim balapnya di WRC 2011 sesuai dengan perjanjian kontraknya.

Tapi sebelum ke ajang NASCAR, rupanya Kimi masih mempunyai tugas lain seperti ajang balapan mobil Truck bersama ICE1 Racing Team juga ke ajang balap Nationwide Series dan Sprint Cup Series. Kimi menganggap bahwa ajang NASCAR sudah berada dalam targetnya sejak lama.

“Saya ingin mendekatkan diri dengan ajang NASCAR, makanya sudah sejak lama selalu mengikuti perkembangan ajang ini. NASCAR itu adalah ajang balapan yang cukup terbuka dan sangat menarik untuk diikuti. Apalagi di dalamnya terdapat semangat balap orang Amerika yang cukup unik,” jelas Kimi.

Makin jauh aja nih si ‘Manusia Es’ dari ajang F1 dan sepertinya kesempatan untuk kembalike F1 semakin kecil. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa